Jangankan Anarkis, Merusak Tamanpun di Hindari Pendemo

Radio Taman Hidayah – Aksi demo 4 November yang berakhir dengan kericuhan bukanlah aksi yang dilakukan oleh pendemo. Aksi damai  ini hanya menuntut supaya pemerintah menegakkan hukum sesuai yang berlaku di Indonesia. Hal ini terjadi kerena ketidak percayaan masyarakat kepada pemerintah, yang mana hukum hanya hanya berlaku untuk masyarakat lemah, dan tidak berlaku bagi orang-orang kaya dan pejabat pemerintah.

Jangankan Anarkis, Merusak Menginjak Tamanpun di Hindari jangankan-anarkis-merusak-menginjak-tamanpun-di-hindari3

Hal ini juga di perparah oleh media-media yang tidak mau jujur dengan kebenaran dan selalu memojokkan islam, seakan-akan media bukanlah sesuatu yang netral tapi milik mereka yang membayar.

Jangankan “ANARKIS”, merusak tamanpun di hindari oleh para pendemo” Ujar dari salah satu pendemo yang berasal dari Cijantung. Kericuhan yang terjadi bukanlah dari ormas islam yang melakukan demo, tapi oleh pihak-pihak tertentu yang sudah membuat skenario untuk memojokkan islam. (Radio Tamhid)

Jangankan Anarkis, Merusak Menginjak Tamanpun di Hindari Jangankan Anarkis, Merusak Menginjak Tamanpun di Hindari Jangankan Anarkis, Merusak Menginjak Tamanpun di Hindari